Rabu, 14 Oktober 2009

Hasil Bolos hari ini...

LAPORRRRR...

"menimbang jadwal kerja yg full senin-sabtu dan hari H yg tinggal 50an hari lagi sedangkan KUA belum diurus juga..memutuskan untuk bolos kerja hari ini, dan hal2 yg berkenaan dengan masalah pekerjaan akan diselesaikan kapan-kapan" :D

jadilah hari ini hari bolos sedunia..eh..hari bolos aku n si bedeboo lebih tepatnya..
kita berdua udh ngurus RT n RW dr kmrn mlm..jd hari ini tinggal ke kelurahan masing2..
jadilah pagi2 gw ditemani oleh ibu ketua pkk/bunda PAUD/kader Jumantik (a.k.a emak gw sang aktivis rt sejati) ke kelurahan pondok kelapa..bikin surat N1, N2 n N4..pake surat pernyataan di atas materai kalo CPW masih perawan yg disuratnya tertulis begiini..

"perawan(menurut pengakuannya)"...hahaha ga penting abies yaaa..

total damage cuma 25ribu rupiah..n surat jadi hanya dlm waktu hitungan menit saja.. :D

sedangkan si bedeboo..hahaha agak kurang beruntung..surat pernyataan masih "perjaka tingting"-nya harus ditandatangani rt & rw segala..jdilah harus bulak-balik..mana pake acara mati lampu pula..jadi dari jam 8 pagi itu surat baru selesai jam 12an aja coba..rrrggghh...n total damagenya 40ribu rupiah?? kok beda ya sama kelurahan gw..apa emang tiap kelurahan beda2?? oiaa..kita kan sekalian bikin surat sehat di puskesmas kelurahan masing2 ya utk mencoba adu nasib didunia per-CPNS-an....di kelurahan gw cm kena biaya 5ribu..sedangkan di kelurahan dia 12ribu..*ga kompak ya sesama kelurahan n puskesmas..ihihihi

kita baru ke KUA pas jam makan siang..kira2 jam1 kurang lah..pak penghulunya lagi ga ada, jadi kita diterima sama petugasnya saja ibu2 yg baik hati..*serius baik hati...kenapa begitu karenakita cuma kena biaya pendaftaran pernikahan 75ribu rupiah saja..sedangkan sepupu gw yg baru minggu lalu nikah kena 150ribu.. tergantung amalan kali ya bu.. :D
tapi blm tau jg biaya penghulunya brp..masy hrs ketemu doi dulu kata sang ibu baik hati..hehe
kita dikasy undangan untuk kursus capeng gt tgl 11 november *boleh ga ikut ga siy??
tdnya kita minta nya utk akad jam 8 pagi,,tp trnyata jam 8 udh ada yg book duluan, jadi dptnya utk jam 9...pas gw liat namanya trnyata temen SD gw yg rumahnya cm beda gang dr rumah..hihii rejeki2 jd ga perlu repot2 jemput jauh2..eniwei ayooo jeung niken ketauan ya mau nikah ga bilang2...ihihihi...semoga aja ga ngaret..soalnya hari Jumat..jadi waktunya agak sempit karena ada sholat jumat..amien..
alhamdulillah masalah KUA beres..tinggal ngedate sm pak penghulu smbil ngasih foto 2x3 utk di buku nikah..fyukhhh...

laporan selesai...

_wennyageng_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar